Selamat Datang

Kamis, 28 Mei 2009

TENTANG LILA


Nur Lailatul Fauziah, dilahirkan di pulau sapeken (suju Bajo) kabupaten Sumenep pada tanggal 11 Januari 1985, TK al-Qur’an Abu Hurairah Sapeken diselesaikan tahun 1993, Sekolah Dasar diselesaikan di tempat Asal pada tahun 1998, SLTP diselesaikan di Pesantren Persatuan Islam (PERSIS) Putri di Bangil Pasuruan pada tahun 2001 dilanjutkan ke jenjang SMU di tempat yang sama lulus pada tahun 2003.

Pendidikan Tinggi di tempuh di Universitas Negeri Malang (UM) pada tahun 2004 melalui jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn). Anak bungsu dari jumlah saudara 11 orang ini terkenal dikalangan mahasiswa sebagai anak yang cerdas, pendiam dan dinamis.

Organisasi yang pernah digeluti adalah Himpunan Mahasiswa Pencinta Alam, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Himpunan Mahasiswa Islam cabang UM, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Badan Dakwah masjid al-Hikmah Universitas Negeri Malang, dan terakhir organisasi yang digeluti adalah Forum Silaturahmi Studi Islam Kampus (FOSSIK) Malang.

Karya ilmiah yang pernah dipublikasikan dengan judul Wanita di Persimpangan Jalan (Cerpen), Raih Prestasi dengan Sholat Tahajjud (Bulletin Jum’at), Hidup Mati hanya Milik Allah (Jurnal Sakinah) Malang, dan Tips-Tips Hidup Sehat (Jurnal Annida).

0 komentar: